Sabtu, 26 Desember 2009

Pendapatan Dari Adsense Rp 200 di hari pertama

Salam hangat

Ini bener atau enggak, iseng-iseng liat akun di negeri adsense sudah ada hasil setlemen Rp200 untuk klik pada tanggal 25 Desember. Apa bener bisnis PPC di Internet ada hasilnya??

Ini pertanyaan yang sudah ada dalam diriku sejak bertahun-tahun yang lalu, tepatnya sejak kenal istilah PPC (Pay Per Click). sudah terlalu banyak artikel yang membahas abaout PPC,Internet Marketing, Google Ads, dan banyak lagi istilah yang aku sendiri belum tau maksudnya.

Dari pada bertanya-tanya aku nekad aja untuk ikutan.. apa betul bisa menghasilkan???
Aku ga perlu jawaban, tapi aku butuh bukti... dari mana bukti itu akan aku dapatkan???
Insyaallah akan aku buktikan sendiri, bahwa aku bisa...
Kapan???
Tunggu aja mpe bener bener berhasil...Amiieen





Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Pendapatan Dari Adsense Rp 200 di hari pertama"