Jumat, 25 Desember 2009

Konten Lebih Penting ??

Salam hangat

Terima kasih banyak Mas  Helmi, dah bantu aku yang dari ga tau apa-apa dalam urusan blog-blogkan sekarang dah bisa bikin blog. Dengan sangat sadar bahwa aku masih goBlog dalam membuat blog. Hanyak hal-hal mendasar yang belum aku ketahui.. Tapi syukurlah, setiap ada kemauan pasti ada jalan. Bahasa Inggrisnya " There is a will that is a way" he he .. (bener  apa ga ejaan n grammarnya?).

Untung ada Mas Helmi, mbantu aku dari kejauhan, dibimbingnya aku mendesign blog, sampai pasang shoutmix, pasang link.. Dan Hasilnya sekarang  Blogku udah lumayan (Mas Helmi yang bilang loo.. jd Ge-Er ni) tapi ternyata (menurut dia) tampilan blog bukan hal yang utama, jadi bingung khan?? Ternyata konten lebih utama.

Aku sependapat dengan pernyataan itu meskipun untuk aku itu bukan sebuah soal, paling tidak aku punya alasan pembenaran kenapa blog harus punya tampilan yang menarik.(paling tidak alasan untuk aku)
Menurutku  Sebagai beginner tampilan blog urutan nomor pertama Kedua konten. Why??
pengen tahu jawabannya ?? tunggu postingan selanjutnya..... (tu bi kontinyu.....)

He he he... (mbukan ngebantah Mas Helmi.) jangan marah ya bos... perbedaan pendapat ini juga ada alasan dan tujuannya looh kok.... pengen tauu???? Tunggu postingan selanjutnya..... (tu bi kontinyu.....)








Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "Konten Lebih Penting ??"

Anonim mengatakan...

NUNUT MAMPIR MAS..

dieftyan mengatakan...

Mas helmi/ masnoeg ajari aku bikin blog untuk jualan pernak-pernik dong.. ben bisa dipasarkan Online.
terimakasih sebelumnya