Selasa, 05 Januari 2010

BISNIS ONLINE : Jenis, ragam, dan pengertiannya

Salam hangat Kawan, setelah mencari-cari, hunting sini hunting sana akhirnya saya menemukan beberapa bisnis Online dan beberapa istilah yang sudah biasa dilakukan para netter. Sebagai pemula saya bingung juga dengan banyaknya istilah yang dipakai para netter itu, tulisan ini sebenarnya hanya sebagai rangkuman, or ringkasan yang akan saya pakai sendiri, bilamana saya lupa akan istilah-istilah yang sedang atau akan saya temukan dalam berselancar di dunia maya ini. Apa saja sih bisnis Online itu, n bagaimana menjalankan bisnis tersebut ? sabar ya..berhubung saya juga sebagai pemula yang baru nyari-nyari ide bisnis online sebenarnya review ini adalah sebatas dari apa yang saya baca dari beberapa artikel para pebisnis yang sekarang dah (katanya) mendapatkan jutaan perbulan dari bisnis online. Naaa, dibawah ini akan saya sebutkan beberapa bisnis online dan beberapa istilah tersebut: 1. PTC,(Pay 2. PPP, 3. PTR, 4. CPA, 5. CPC, 6. CPM, 7. eCPM, 8. Adsense, 9. Paypal, 10.E-gold, 11.HYIP, 12.Autosurf, 13.Social Networking, 14.Viral Marketing, 15.ads-site, 16.paid review, 17.online item trading, 18.information selling, 19.online investment, 20.hosting, 21.paid referral, 22.reselling 23.affiliate, 24.domain selling, 25.domain parking, 26.blog marketing, 27.forum making, 28.news site, 29.SEO, 30.PR, 31.backlink, 32.keyword, 33.social bookmarking 34.SERP, dll, ... ) Banyak khan?, itu belum keseluruhan looh, tiap hari akan muncul istilah baru dan ide bisnis baru lagi, sebenarnya saya pengen ikut semuannya..(rakus ya) mungkin bisa dikatakan seperti itu. Asal kita yakin katanya akan dapat kita lakukan dengan baik. Tapi saya kira bukan untuk saat ini. Untuk sekian banyak bisnis online pasti akan menyita banyak tenaga, waktu dan biaya. Jujur saja dalam postingan sebelumnya saya mengatakan ikut beberapa bisnis sampe lupa password, username, or lupa sudah pernah ikut bisnis apa saja. Eiits...katanya pengen nulis tentang bisnis online lha kok curhat..gpp yaa?? Maaf..berhubung sudah siang, saya harus segera mandi trus berangkat ke kantor..pembahasannya kita lanjutkan di tulisan saya selanjutnya.. maaf dan terimakasih.. (pengen langganan artikel dari blog ini? Silakan daftar jadi member blogkunjeblog)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "BISNIS ONLINE : Jenis, ragam, dan pengertiannya"

buxbag mengatakan...

Wkwkwkwk .. iya emang banyak istilah di bisnis online.. Malah kayaknya tambah hari tambah banyak..

nice article :) Keep postin bro